Friday, March 3, 2017

Review : Lipbalm Lip Nutrition by Make Over

Heyo~~

Kali ini gw mau review, lipbalm dari Make Over, awalnya kirain biasa aja eh ternyata pas di pake baguuus banget *menurut gw sih...
Kemarin beli di Store Make Over Centrall Park..

Malem di pake sebelum tidur, sampe pagi masih lembap banget dan bibir gw jadi ngga kering lagi..
biasanya kalo pake lipblam lain hrs apply berulang2 hiksss..
Type bibir gw ngga kering2 banget sih, jarang juga pake lisptick.. tapi kalo pake matte lipstick suka jadi kering banget..

Kebetulan temen kantor gw si Queen of bingung *dibaca Hilda juga beli and kita sepakat ini lip nutrition dari make over okeeee banget lahhh, bikin bibir lembap dan ngga kering..

Melon Crazy, Vanilla Latte

Gw lebih suka rasa Melon, dan Hilda yang Vanilla Late...
Aslinya ada 3 varian : - Melon Crazy
                                    - Vanilla Latte
                                    -  Orange Crush


Melon nya seger, Vanilla nya biasa aja menurut gw, Orange nyaa yaaa rasa jeruk gitu sih gw kurang suka... jadilah gw beli yang wangi Melon...

bisa di tumpuk kalo punya banyak xp~

Teksturenya juga oke menurut gw, ngga terlalu creamy, ngga terlalu kering, pas lah...



Ingridients : 
Beeswax, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Microcrystalline Wax, Ethytexyl Methoxycinnamate, Hydrogenated Polyisobutene, Alumunium Starch, Octenylsuccinate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Olive (Olea Eurepaea) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Squalane, Disostearyl Malate, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Castor (Ricinus Communis) Oil, BHT, Propylparaben, Isopropyl Titanium, Trisostearate.
Netto 3.8gr

Design Packaging nya sih enak di bawa2 di tas.. dan gw sih suka banget sama lip nutritionnya, soalnya ngga perlu di apply berulang2..
Overall gw suka banget sama produk ini, harganya juga terjangkau banget , di storenya 35,000 rupiah sajaaa...

Repurchase : YES!!

No comments:

Post a Comment